Rabu, 04 Agustus 2010

Rasa Itu....

gundah gulana. 
Entah karena sebab yang nda' jelas hitam merasa tidak suka melihat dia bersama mereka, teman-teman hitam yang cantik itu. Padahal, hitam bukan siapa-siapa dia. (Seandainya mau, hitam sebenarnya bisa gabung bersama mereka. Tapi penyakit aneh itu kambuh lagi. Minder sama mereka yang hitam rasa sempurna fisiknya!!!!!). We're just friend. Entah ingin menamakan apa perasaan yang seperti itu.
Kagum?       nda' tau!
Suka?          nda' tau!
Cinta?          mana ku tahu!

Ya, perasaan seperti itulah. Perasaan seperti ingin menggapainya. Ingin selalu diperhatikan. Ingin terus berada di dekatnya. Tapi ketika hitam berada di dekatnya, hitam malu pada keterangan hitam sendiri (copas kata-katanya mba' Anna). Hitam seperti kehilangan kata-kata untuk bicara. Apalagi hitam ini minderan, susah untuk memulai percakapan dengan orang lain.

Sebenarnya kalau mau jujur hitam tak begitu suka punya perasaan seperti itu kepada orang lain. Kalau tak bertemu rindu mendera. Kalau ketemu, malu menghinggapi. Kalau dia akrab dengan teman cewek  hitam, ada perasaan tak suka. Perasaan itu seperti menyiksa batin.
Tak bisa dibilang menyiksa juga. Hitam seperti takluk olehnya (Cailaaaa) http://emote.rkasigi.net/kucingonion/blsh3.gif









Terlebih lagi ketika hitam punya perasaan seperti itu, hitam jadi tidak bisa bebas bicara dengannya. Hitam malu!!!
Walaupun tak begitu suka, tapi hitam senang bisa memiliki perasaan seperti itu. Ada yang bisa mewarnai hidup hitam. Yang biasanya diselimuti oleh warna hitam kelam. Perasaan itu bisa menambah warna lain dalam warna hidup hitam.

Hitam tahu semua orang pasti akan dan pernah merasakan hal yang sama. Tidak hanya hitam seorang. Hanya saja hitam belum tahu bagaimana menghadapi perasaan seperti itu.

Hitam tak pernah membicarakan masalah hati ini secara langsung kepada teman-teman hitam. Entah kenapa. Malu?? Tidak. Hitam hanya merasa cerita kehidupan dan perasaan hitam tak begitu penting dan menarik untuk dibahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't just look and read
Komen und Like :D