Kamis, 16 September 2010

waiting for you :')

Hari ini,jam ini, menit ini, detik ini, dan SAAT INI....
Entah kenapa hatiku diliputi keraguan yang begitu dalam ?*lebay*
Yya tak taulah...
Aku hanya merasa bingung dengan semua ini.
Apa aku masih harus menunggu? *syahdu*
Terdengar dari jauh si ade’ mutar lagunya zilifia

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku


saat ku harus bersabar dan trus bersabar

menantikan kehadiran dirimu

entah sampai kapan aku harus menunggu
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh disana






Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga


entah penantianku takkan sia-sia

dan berikan satu jawaban pasti

entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan







walau raga kita terpisah jauh


namun hati kita selalu dekat

bila kau rindu pejamkan matamu
dan rasakan a a a aku
kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
terhapus ruang dan waktu
percayakan kesetiaan ini
akan tulus a a ai aishiteru”


Ddeh kenna ka’ lagunya.
Begitu mi mungkin sekarang yang kurasakan*syahdu mi seng*
Nda’ tau mi ini apa yang harus ku lakukan..
Tetap menunggu ato lupakan mi saja

Aihh...
Masa’ di lupakan nda’ relaka’ :’(
Huhuhu

Masalahnya saya nda’ tau dia masih ada rasa sama saya ato nda’
Tapi kan seharusnya dia tahu mi kalo masih ada rasa ka’ sama dia :’(
(sudah pernah mi dia kasih tauka’ perasaannya begitupun saya)

Tapi, nda’ tau mi ini semenjak naik ki kelas 2 (sama lagi kelasku/sekelaska) jarang meka baku bicara. Kayak orang baku bombe’. Di kelas saja jarang meka baku sapa. Nda’ adami juga namanya di inbox ku kayak dulu.



Dulu tiap hari ada namanya di inboxku.

Tiap hari ada saja yang bisa kubicarakan sama dia.
Sekarang??
Hhah!!
Rasanya sedih sekali kalau memikirkan itu!!


Aku hanya ingin menunggunya.
Sampai dia benar benar menolakku dengan tegas.
Atau sampai dia memiliki kekasih lain.
(dan semoga tidak terjadi :D)

:Kalau dia memang jodohku,


dekatkanlah. ..

Tapi kalau bukan jodohku,

Jodohkanlah. …

Jika dia tidak berjodoh denganku,

maka jadikanlah kami berjodoh..



Kalau dia bukan jodohku,

jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain

aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,

jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,

biarinkan dia tidak berjodoh sama seperti

diriku…

Dan pada saat dia telah tidak memiliki jodoh,

jodohkanlah kami kembali…



Kalau dia jodoh orang lain,

putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,

biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan

kemudian Jodohkan kembali si dia dengan ku …

“Amin…””


Hahaha maksa :P

3 komentar:

Don't just look and read
Komen und Like :D