Rabu, 07 September 2011

Jeles (jealous)

Assalamu Alaikum

Lihat ka' di sini..!
Kerja tugas dengan keringat dan darah. cari referensi di mana-mana. di buku, internet, dan tanya-tanya orang. bahkan les privat dadakan sama mereka yang jenius-jenius itu.

Lihat mereka di sana..!
Sedang mengobrol ngalur ngidul nda' jelas. ketawa ketawi dengan santainya. Padahal mereka juga punya tugas.


mereka datang dan berkata
"Deh.. nyantai meko, jammo ko rajin sekali. Liat ko saya nda' ku kerjaki!"
(santai saja, nda' usah rajin sekali. saya juga tidak kerja kok) *beda nah* :p
saya cuma bisa replay
"Santai mu di'!"
(kau terlalu santai) *apadeh*
sambil lanjut kerja tugas.


Lihat ka' di sini..!
Berusaha mengerti sekuat tenaga apa yang mereka ajarkan. Karena itulah saya di sini. Kening milik gadis muda seperti saya, bahkan sampai harus berkerut-kerut.

Lihat mereka di sana..!
Santai seperti di pantai. Mendengarkan sesekali saja dan ada yang bahkan menikmati aliran musik mereka, sementara yang di sana berbicara.

mereka datang dan saying again
"Nyantai meko pi'.. Jammeko serius sekali!"
(santai saja, nda' usah serius sekali)
saya replay again
"eih, nda' menger ka' bela! T_T"
(eih, saya nda' mengerti, kasian)
dan "Alhamdulillah ya" mereka mau mengajarkan saya dengan lancar dan aman semua yang saya tidak tahu.

biiih... T_T

Jeles ka' dengan mereka.
cemburu ka' dengan orang yang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't just look and read
Komen und Like :D